Cara Menggunakan Greenify di Android Tanpa Root

Cara Menggunakan Aplikasi Greenify Pada Android – Jika anda memiliki pemikiran akan sebuah smartphone yang spesifikasinya semakin tinggi maka untuk penggunaan baterainya semakin boros, tidaklah mesti seperti itu, Nyatanya ketika anda tidak mengoperasikan smartphone namun tetap saja di background aplikasi yang ada akan terus berjalan dan menyedot baterai secara perlahan. Dan anda memerlukan yang namanya Greenify sebagai aplikasi pintar yang bisa menghemat baterai pada smartphone anda, mungkin anda sendiri masih merasa bingung dan baru mendengar akan kata Greenify ini bukan?

Tenang saja di bawah ini kami akan mencoba mengulas sampai tuntas apa itu greenify, cara menggunakan aplikasi greenify, dan sampai dengan fungsi dari aplikasi greenify ini. Tentunya sangatlah banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan ketika anda download aplikasi greenify pada smartphone anda ini, yang pasti apa salahnya anda mencoba dengan mengikuti tutorial yang akan coba kami bagikan di bawah ini mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Greenify di Android untuk anda. Penasaran seperti apa caranya? Yuk, kita simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut :

Apakah Aplikasi Greenify ?

Mungkin masih banyak orang yang bertanya-tanya apa sih aplikasi greenify ini? Greenify adalah salah satu aplikasi penghemat daya baterai dengan cara menempatkanya pada mode hibernasi. Dan Greenify juga secara otomatis akan menutup aplikasi yang tidak di gunakan agar menjadikan kinerja ponsel anda tetap ringan, aplikasi ini juga dapat di gunakan pada Android ataupun IOS. Dengan aplikasi ini maka kami jamin baterai smartphone anda akan menjadi lebih awet dan meminimalisir dari lag.

Cara Menggunakan Aplikasi Greenify Tanpa Root

  • Pastikan anda sudah download aplikasi Greenify terlebih dahulu dan install pada android anda.
  • Masuk ke aplikasi dan pilih tulisan Greenify pada bagian bawah
  • Dan anda akan masuk App Analyzer, lalu anda akan bisa memilih aplikasi untuk dimasukan pada mode hibernasi.
  • Jika anda tidak menggunakanya, maka anda dapat perhatikan tulisan atau kata yang berwarna biru. Dan Greenify akan memberikan info mengenai aplikasi yang untuk di hibernasikan.
  • Selanjutnya Greenify ini akan memasukan app yang jalan pada background dan scheduled running, dan hal inilah yang membuat ponsel anda lemot.
  • Untuk melakukan manajemen data pada ponsel anda, anda bisa klik kotak pada bagian kanan atas “ Show All “. Dan dengan cara ini Greenify akan menutup semua aplikasi yang di anggap hanya akan menghabiskan baterai saja dan menjadikan ponsel menjadi lag.

Fungsi Dari Aplikasi Greenify

Ketika anda masih merasa ragu akan aplikasi Greenify terhadap ponsel anda, di bawah ini anda bisa melihata akn fungsi yang sebenarnya ataupun kelebihan dari Greenify ini. Penasaran seperti apa selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

  • Menghemat Daya Beterai
  • Melegakan RAM
  • Menjadikan Performa Smartphone Lebih Stabil\

Baca Lainnya : 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet Untuk Android

Nah, itu saja yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Melegakan RAM Android Dengan Greenify, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Incoming search terms:

Cara Menggunakan Greenify di Android Tanpa Root | Hanin Dwi Alaini | 4.5